Pages

5 Oktober 2013

About #KampusFiksi4 - Part 1

Nggak terasa ternyata sudah seminggu yang lalu, aku melewati malam minggu bersama teman-teman baruku. Yap. Di #KampusFiksi4 aku serasa menemukan keluarga baru. Keluarga yang sama-sama memiliki cita-cita dan mimpi menjadi seorang penulis.

Aku bersyukur sekali bisa mengikuti acara #KampusFiksi. Aku sebut ini adalah kesempatan kedua yang Allah berikan padaku. Yah, setelah aku gagal -lebih tepatnya menggagalkan diri- ikut di #KampusFiksi3, akhirnya panitia masih memberikan aku kesempatan untuk ikut di  #KampusFiksi4. Dan, aku merasa orang yang paling beruntung saat itu, karena bisa turut serta dalam acara yang menurutku LUAR BIASA.

Jumat, 27 September 2013

Saat itu pertama kalinya aku datang ke Jogja, sendirian. Yah, berbekal pengalaman mbolang tiap bulan Desember -dalam rangka ikut Nouken- aku bersikap biasa saja. Sing penting ojo ketok ndeso, hihihi....
Setelah menunggu hapir satu jam, akhirnya tim penjemput dari DIVAPress datang juga. Ada Mas Syukur dan Mas Agus (thanks brother... mulai sekarang kalian aku anggap kakak deh).

Setelah muter-muter kota Jogja ikut jemput peserta yang lain, tibalah aku di singgasana #KampusFiksi. Berkenalan dengan orang-orang baru, tempat baru dan suasana baru juga. Hah, lelah pun terbayarkan.

Sabtu, 28 September 2013

Sesi penting pun dimulai hari ini. Diawali dengan acara pembukaan oleh Pak Bos Edi Akhiles, kemudian sharing-sharing. Intinya, sebuah pengalaman berharga kudapatkan hari ini.
Acara sharing bersama Pak Edi Akhiles
Malam minggunya, kami -peserta #KF4- diajak malmingan di rumah Pak Edi Akhiles. Acara seru-seruan dan sumpah heboh banget. Jadi ceritanya setiap kelompok diminta untuk menampilkan kreativitas masing-masing beserta yel-yelnya. Tapi, cuma kelompokku yang yel-yelnya garing banget. Hahaha... Maklumlah, buatnya aja asal, tengah malam ngantuk pula, yang penting berani tampil aja.

Sharing dengan para editor DIVAPRess di rumah Pak Edi

Goyang Cesar with keluarga besar DIVAPress

Dan, kebersamaan malam minggu ku saat itu harus berakhir tepat pukul 00.00 (kurang dikit sih tapi nggak apa-apa biar kayak Cinderella). Lagi-lagi ini adalah malam minggu yang sangat berkesan untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah berkunjung, nggak enak dong kalo nggak ninggalin jejak.
Silahkan berkomentar yang sopan yaa....