Pages

17 April 2014

My Wish On 24th Birthday


Tuhan….
Tak terasa ya waktu kian berlalu.
Rasanya baru kemarin aku masuk kuliah, sekarang aku sudah wisuda dan bekerja.
Aku merasa masih seperti anak-anak, padahal  usia tak lagi remaja.
Di saat teman-teman seusiaku sudah menapaki fase baru dalam hidupnya.
Aku masih terus mencari jati diri.
Entah apa yang sebenarnya aku harapkan dalam hidup ini.
Toh, segalanya sudah kumiliki.
Meski cinta ku telah pergi….

Tuhan…
Di usiaku yang ke-24 ini, puji syukur aku panjatkan kepada-Mu ya Rabb…
Terima kasih Engkau masih memberiku nikmat kesehatan dan kebahagiaan untuk mencecap manisnya hidup di dunia.

Tuhan…
Terima kasih Engkau telah memberikan orang-orang  yang begitu peduli, perhatian dan sayang padaku.
Disaat ada orang lain yang begitu kusayangi justru meninggalkan dan menyia-nyiakan ku.
Engkau malah memberikan orang-orang yang sangat peduli padaku.
Selalu memberi semangat untukku dan membangunkan aku saat terjatuh.

Tuhan…
Terima kasih Engkau telah memberikan rasa cinta di hatiku.
Meski mungkin aku mencintai orang yang salah.
Apapun yang pernah terjadi dalam hidupku di masa lalu, semoga bisa menjadi pelajaran untukku.
Aku sadar aku tak lagi remaja.
Aku harus bisa bersikap dan berpikir dewasa dalam segala hal.
Semoga lika liku hidup mampu membawaku pada kebaikan.

Tuhan…
Aku tidak berharap muluk-muluk pada-Mu.
Aku tak meminta rizki yang berlimpah, umur panjang dan jodoh yang rupawan.
Aku hanya berharap di sisa-sisa usiaku, aku bisa lebih bijak lagi dalam menyikapi kehidupan.
Aku bisa melakukan yang terbaik untuk keluarga dan orang lain.
Dan, aku bisa terus melihat senyum tulus dari keluarga dan orang-orang yang menyayangiku.

Terima kasih ya Rabb atas semua ujian dan cobaanMu.
Semoga suatu saat nanti aku bisa mengambil hikmah dibalik semua rencana-Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah berkunjung, nggak enak dong kalo nggak ninggalin jejak.
Silahkan berkomentar yang sopan yaa....