Pages

3 April 2014

HAPPY BIRTHDAY MY DEAR



Dear… engkau yang ada disana dan (mungkin) tak mengingatku lagi.

Di hari jadimu ini, ijinkan aku mengucapkan selamat ulang tahun dengan segenap rasa sayang dan ketulusan hatiku.
Jika biasanya aku selalu berdoa agar Allah selalu menambah rasa sayangmu padaku. Kini doa itu tak lagi ada.

Semoga dengan bertambahnya usia, kamu bisa semakin dewasa dalam segala hal. 
Semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan keselamatan padamu. 
Semoga kamu bisa menjadi lelaki yang bijak, tegas, bertanggung jawab, dan setia. 
Semoga kuliah dan karirmu juga sukses. 
Semoga kamu bisa mewujudkan semua cita-citamu.

Ah, sebenarnya aku sedih hanya bisa mengucapkan kata-kata ini lewat tulisan saja. Tahun lalu, aku pernah berjanji padamu. Jika aku sudah bekerja, aku ingin memberikan surprise di hari ulang tahunmu.
Tapi, takdir memang tak ada yang tahu. Kau dan aku, kini tak lagi bersama.

Jika di tahun-tahun sebelumnya kita selalu merayakan ulang tahun bersama. Kini, ada orang lain yang menggantikan posisiku.
Ah, betapa inginnya aku tetap menjadi orang yang selalu setia di sampingmu. Betapa inginnya aku mengusir siapapun yang ada di dekatmu sekarang.

Tapi…
Aku tak bisa.
Entah kenapa kau lebih memilihnya. Melupakan aku dan semua kenangan tentang kita.

Yah, sudahlah. Sekuat apapun aku menggenggam mu, tapi kalau hatimu bukan untukku lagi buat apa? Bukankah itu hanya menambah dalam luka yang aku rasakan?

My dear… mulai hari ini aku akan menyerah. Menyerah untuk mendapatkan hatimu. Aku sudah mengikhlaskan apapun yang pernah terjadi di antara kita. Aku janji nggak akan mengganggu hidupmu lagi. Dan aku janji, aku akan pergi dari hidupmu.

My dear… sedikitpun aku tak pernah benci padamu. Aku pun tak pernah menyesal mencintaimu. Biar bagaimanapun, kau pernah melukiskan pelangi dalam hidupku.

My dear… jika kau tak pernah menemukan kebahagiaan dalam hidupmu. Kembalilah padaku. Pintu rumahku selalu terbuka untukmu. (Meski aku tak pernah tahu apakah pintu hatiku masih terbuka untukmu)

My dear… suatu saat nanti jika Allah menakdirkan kita untuk berjodoh. Aku harap kau sudah berubah menjadi lelaki yang lebih tegas, bijak, tanggung jawab, dan setia. Dan satu lagi, suatu saat nanti jika kita ditakdirkan untuk bersama, aku ingin hanya aku yang benar-benar ada di hatimu.

My dear…. Pergilah.
Semoga petualangan cintamu mampu memberikan pelajaran berharga buatmu. 
Semoga lika-liku hidup mampu mengajarkan padamu arti kesetiaan dan ketulusan.
Ubah sifat burukmu. Aku harap kau selalu ingat janjimu. 

Terima kasih atas segala keindahan dan luka yang pernah kau torehkan dalam hidupku. Semoga aku pun bisa semakin dewasa setelah ini.

Happy birthday my dear… I always love u ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah berkunjung, nggak enak dong kalo nggak ninggalin jejak.
Silahkan berkomentar yang sopan yaa....