Pages

22 Oktober 2014

Fun Experience With Central Springbed

Banyak orang yang mengeluhkan sakit di bagian punggung atau pegal-pegal setelah bangun tidur. Padahal, waktu tidur seharusnya menjadi waktu untuk istirahat yang akan membuat badan menjadi fit kembali. Tapi, jika tidur justru menjadikan Anda merasa sakit di bagian punggung atau pegal-pegal dan kaku, apa yang harus kita lakukan?

Sakit punggung yang terjadi saat bangun tidur bisa disebabkan karena adanya ketidaksejajaran tulang belakang. Sebab, sebagian besar orang tidak memiliki postur tubuh yang sempurna. Ditambah lagi kegiatan sepanjang hari yang bisa membuat otot-otot punggung menjadi kencang. Selain itu, ada juga faktor lain seperti pemilihan tempat tidur atau kasur yang salah juga bisa mengakibatkan sakit punggung setelah bangun tidur.

Fun Experience With Central Springbed
Jika sakit punggung yang sering Anda alami adalah akibat dari pemilihan kasur yang salah, maka Anda perlu mengganti kasur Anda dengan jenis kasur yang baik untuk kesehatan.  Beberapa jenis kasur mungkin akan menjanjikan pada Anda kenyamanan tidur. Tapi, pilihlah jenis kasur atau springbed yang benar-benar baik untuk kesehatan Anda.

Saya sendiri mempercayakan untuk memilih kasur dari Central Springbed. Selain desain-desain yang elegan, Central Springbed juga selalu menciptakan jenis kasur dengan teknologi modern yang baik untuk kesehatan. Fun Experience With Central Springbed dan  jadikan tidur Anda lebih nyenyak serta berkualitas dengan Central Springbed.

Berikut Ini Beberapa Tips Memilih Kasur Yang Baik Untuk Kesehatan adalah :

Ukuran

Menentukan ukuran kasur cenderung lebih mudah daripada aspek lainnya. Kebanyakan orang akan memilih ukuran kasur yang disesuaikan dengan luas kamar tidurnya. Biasanya ukuran kasur yang besar akan membuat tidur lebih nyaman. Perhatikan juga ukuran dipan, jangan sampai ukuran kasur melebihi ukuran dipan Anda. Atau, ada juga dipan yang memiliki ukuran lebih besar dari ukuran springbed.

Produk Central Springbed juga diciptakan dalam berbagai ukuran dan tipe. Mulai dari Tipe Gold, Silver, Sporty, Deluxe dan Kids, yang akan memudahkan Anda mendapatkan waktu tidur lebih nyaman. Semua ukuran yang ditawarkan ini akan membantu Anda Fun Experience With Central Springbed.

Teknologi

Saat ini teknologi dalam pembuatan kasur atau springbed sudah berkembang dengan pesat sekali. Beberapa teknologi pembuatan kasur atau springbed antara lain Pocket in, pocket spring, gel, memory foam, talalay, latex, argentum, bamboo fabric, bio-cotton, dan lain-lain. Sebaiknya cari informasi sebanyak mungkin sebelum Anda membeli kasur atau springbed. Selain itu, tanyakan juga pada penjual tentang kasur atau springbed yang ditawarkan. Sampaikan juga tentang keluhan-keluhan yang mungkin biasa Anda alami seperti sakit pada tulang belakang, punggung, pinggang dan sebagainya. Penjual yang baik tentu akan membantu Anda untuk memilih jenis kasur atau springbed yang cocok untuk Anda.

Fun Experience With Central Springbed dibuat dengan menggabungkan teknologi canggih pada level yang tepat. Desain yang mulus bisa beradaptasi dengan tubuh, bentuk, berat dan suhu kulit Anda. Central Springbed adalah pilihan tepat bagi Anda yang sangat mementingkan pilihan desain dan juga gaya masa kini.

Budget

Satu hal lagi yang perlu Anda perhatikan adalah persiapan budget yang akan Anda keluarkan. Jangan sampai Anda membeli kasur atau springbed di luar budget yang Anda miliki. Pemilihan kasur atau springbed memang biasanya disesuaikan dengan selera, bukan faktor harga semata. Meski ada banyak kelebihan yang ditawarkan dari jenis kasur atau springbed dengan harga premium. Tapi, bukan tidak mungkin Anda bisa mendapatkan kualitas yang sama dengan harga yang lebih terjangkau, bukan? 

Fun Experience With Central Springbed adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin melengkapi properti rumah dengan furniture elegan tapi dengan harga yang terjangkau.

Coba Sebelum Membeli

Setelah Anda menentukan jenis kasur atau springbed yang akan Anda beli, jangan lupa untuk mencobanya terlebih dahulu. Sebab, spesifikasi di atas kertas belum tentu sama dengan kenyataan setelah dicoba. Jadi, cobalah berbaring di atas kasur atau springbed yang Anda pilih dalam beberapa menit saja. Pilih area pada kasur seperti ketika  Anda tidur. Banyak konsumen mencoba produk spring pada bagian bawah. Pada produk spring bed dengan teknologi zoning, maka tingkat kekerasan berbeda-beda pada pemukaan springbed sesuai dengan lekuk pada tubuh. Central Springbed selalu menampilkan produk yang berkualitas dari segala sisi. Tak hanya dalam tampilan kertas, tapi juga ketika Anda mencobanya. Anda akan merasa benar-benar Fun Experience With Central Springbed.

Pilih Merk dan Penjual Resmi Terpercaya

Merk yang memiliki kredibilitas baik tentu akan memberikan rasa nyaman pada konsumen. Sebab, keunggulan produk, daya tahan produk, dan layanan purna jualnya pun tidak akan diragukan lagi. Selain itu, membeli kasur atau springbed dari penjual resmi juga akan membuat Anda semakin yakin tentang kualitas produk yang Anda beli. Sebab, saat ini banyak juga penjual nakal yang menjual barang Ex-Display tetapi dibilang barang baru.

Selain itu, pilihlah produk yang memberikan jaminan garansi lebih lama. Seperti Central Springbed yang memberikan jaminan garansi selama 10 tahun kepada konsumen.

Nah, sudah tahu kan apa keunggulan Central Springbed? Tunggu apa lagi, Let’s Have Fun Experience With Central Springbed!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah berkunjung, nggak enak dong kalo nggak ninggalin jejak.
Silahkan berkomentar yang sopan yaa....